Monday, July 7, 2008

Duduk Hangat dengan Cokelat

Sisa lahan seluas 1,5mx1,2m dimanfaatkan sebagai ruang duduk. Meski berada di area sempit, penataannya tetap diperhatikan. Agar nyaman dan terasa hangat, warna cokelat diaplikasikan.

Untuk membuat sebuah ruang duduk, tidak banyak furnitur. Di sini cukup diletakkan sebuah single sofa, dan sebuah meja aksen. Agar lebih nyaman, lengkapi sofa dengan penopang kaki. Agar sembari duduk, Anda bisa meluruskan kaki. Ada sofa yang sudah dilengkapi dengan penopang kaki. Tetapi Anda juga bisa memanfaatkan puff berbentuk kotak atau bulat. Pilih yang berwarna dan motif senada dengan sofa.

Aplikasi kombinasi tema warna cokelat diterapkan pada sofa. Warna cokelat muda dipilih untuk sofa. Sedangkan puff kotak berwarna cokelat tua, dan bermotif bunga. Sama seperti warna dan motif bantal.

Tidak banyak aksesoris di sudut ini. Untuk mempermanis tampilan ruang, ditempatkan sebuah vas bunga. Lengkap dengan bunga artifisial berwarna merah muda. Warna bunga sekaligus memberi kesan lebih ceria pada ruangan.

Anda bisa memanfaatkan ruang duduk yang mungil ini untuk beberapa saat menikmati kesendirian. Bersantai sejenak, membaca majalah, atau mendengarkan musik.