Friday, July 11, 2008

Apartemen 58 Lantai di Jantung Kota Jakarta, Berminat?

Kempinski Private Residences Jakarta-Indonesia merupakan apartemen mewah pertama dari grup Kempinski di Asia Tenggara. Lokasinya di jantung Ibu Kota dan view-nya langsung ke Bundaran Hotel Indonesia.

General Manager Hotel Indonesia Kempinski Gerhard E Mitrovits kepada pers, Rabu (18/6), bangga telah memilih Jakarta sebagai lokasi pertama Kempinski Private Residence di Asia Tenggara. Apertemen mewah ini termasuk dalam pengelolaannya, selain Hotel Indonesia Kempinski, Grand Ballroom, dan 10 Food and Beverage.

"Jakarta merupakan kota internasional yang kompetitif. Saya yakin akan makin banyak kalangan jetset kelas dunia yang menghargai standar tertinggi gaya hidup terbaik di Kempinski Private Residences, yang memanfaatkan salah satu service apartment kami untuk masa tinggal jangka panjang," kata Gerhard E Mitrovits.

Director Public Relations Hotel Indonesia Kempinski Hanny Wahyuni menambahkan, apartemen ini didesain sesuai gaya hidup dinamis dan modern Kota Jakarta dengan konsep ruang gerak yang luas. Desain apartemen ini terinspirasi oleh seni dan gaya kontemporer Indonesia, yang menggunakan perabotan mewah dan dilengkapi teknologi tinggi. Setiap detail dan aspek hunian privat di apartemen ini menggunakan kualitas terbaik.

Berlantai 58

Kempinski Private Residences ini berlantai 58, memiliki unit hunian dalam tiga ukuran, yaitu Penthouse seluas 690 m2-750 m2, unit 3 kamar tidur seluas 261 m2 dan unit 2 kamar tidur seluas 162 m2. Di apartemen ini seluruhnya terdapat 260 unit residence dan tiga unit penthouse.

Manager Kempinski Private Residences Nyoman Punia mengatakan, 140 unit sudah terjual dan dibeli warga negara Indonesia dan warga negara asing. Fasilitas apartemen mewah ini adalah kolam renang di atas atap yang dikelilingi kebun tanaman, spa mewah kelas dunia yang dilengkapi ruang pribadi dan ruang pasangan dengan pijat aromaterapi dan pijat batu panas, fitness center dengan pemandangan kota tanpa batas, tiga ruang meeting dan satu business center, koneksi internet berkecepatan tinggi termasuk akses wifi di lobi, sky lobby bar, lift pribadi, layanan concierge, laundry, dry cleaning, layanan kamar 24 jam, dan kesehatan.